Pages

Thursday, March 6, 2014

App Quarantine Pro ROOT FREEZE v2 9 APK

Cover artDescription :Alat utama untuk pengguna root untuk Freeze aplikasi yang tidak diinginkan pada droid Anda ! Cepat menyingkirkan mengasapi berlebihan yang ditambahkan oleh produsen ponsel Anda atau penyedia jaringan Tetapi aplikasi ini tidak hanya berguna untuk memblokir aplikasi sistem : APP KARANTINA sini untuk mengganti MANAGER TUGAS Anda juga. Tanpa menguras baterai yang Anda dapat dengan cepat menonaktifkan aplikasi yang Anda tidak perlu terlalu sering dan dengan WIDGET homescreen Anda mendapatkan mereka kembali beraksi dengan fingertip.For mengalami pengguna ada lebih banyak pilihan seperti menonaktifkan layanan sistem atau otomatis pembekuan aplikasi yang tidak diinginkan setelah berkedip CUSTOM ROM baru .Ini adalah versi PRO dari APP KARANTINA yang bahkan lebih kick ass ! Anda dapat menyaring aplikasi oleh izin mereka dan menempatkan mereka bersama-sama dalam kelompok . Dalam widget homescreen Anda dapat menonaktifkan beberapa aplikasi pada waktu yang sama tanpa kerumitan , atau Anda dapat beralih aplikasi hanya dipilih dari kelompok.Selain itu sekarang ada proteksi password . Jadi Anda dapat dengan mudah mengunci aplikasi penting Anda dari akses yang tidak sah !Perhatian : Aplikasi ini hanya akan bekerja pada perangkat dengan akses ROOT !

Screenshots:

App Quarantine Pro ROOT/FREEZE - screenshot thumbnailApp Quarantine Pro ROOT/FREEZE - screenshot thumbnailApp Quarantine Pro ROOT/FREEZE - screenshot thumbnailApp Quarantine Pro ROOT/FREEZE - screenshot thumbnail
 
Like Facebook Page, Follow Blog ini Twitter atau add Google + untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tolong Di Bantu Like Atau Follow Blog
Link Download Via FileChoco

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment