Pages

Friday, March 7, 2014

Minuum Keyboard v1 2 5 APK


Minuum Keyboard v1.2.5 APK


Minuum Keyboard v1.2.5 APK DeskripsiManfaatkan ruang layar Anda dengan MINUUM , keyboard kecil untuk jari besar !Minuum memakan waktu kurang dari setengah ruang screen keyboard biasa sementara masih memungkinkan Anda untuk mengetik cepat dan menyenangkan mengejutkan ceroboh - semua berkat ajaib auto -correction . Menghabiskan 15 detik dengan tutorial pengantar dan Anda akan dapat mulai mengetik dengan Minuum - langsung . Semakin banyak Anda mengetik , semakin baik Minuum mendapat. Cobalah sekarang .Mengetik SEDERHANAKebanyakan keyboard virtual yang mengambil pendekatan yang sama untuk menjejalkan mesin tik penuh menjadi perangkat touchscreen . Hasil aplikasi keyboard yang menutupi setengah ruang touchscreen yang dapat digunakan ( atau lebih ) , menghalangi konten Anda . Minuum memberikan kembali ruang layar Anda dengan meminimalkan keyboard .Emoji PANEL BARUMinuum memberikan cara baru yang menarik untuk menikmati ruang layar Anda melalui " selalu terbuka " pilihan panel Emoji . Hal ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan menyenangkan dan emoticon lucu untuk semua pesan Anda - termasuk Snapchat .MULTI - BAHASA KEMAMPUAN
Unduh modul bahasa yang berbeda dan beralih di antara mereka . Kami akan senang mendengar tanggapan Anda terhadap kualitas kamus kami saat kami uji beta bahasa baru . 
Saat ini kami mendukung : 
• Bahasa Inggris• Spanyol ( beta ) 
• Prancis ( beta ) 
• Jerman ( beta ) 
• Italia ( beta )CARA MINUUM WORKSMinuum re - membayangkan keyboard dengan mengurangi tata letak standar untuk satu baris - sebuah kontinum surat - membiarkan Anda mengetik cepat dan akurat tanpa perlu tombol besar . Kami memungkinkan ini dengan algoritma auto - koreksi yang memungkinkan mengetik yang sangat tidak tepat , mengetahui apa yang Anda maksud bahkan jika Anda kehilangan setiap huruf.MENEMUKAN LEBIHThe Minuum keyboard untuk layar sentuh adalah langkah pertama menuju " ketik di mana saja " masa depan . Minuum segera akan membiarkan Anda mengetik menggunakan perangkat seperti jam tangan pintar , google kaca , dan perangkat ukuran minimum . Dengan mendukung aplikasi ini , Anda membantu memungkinkan visi tersebut. Untuk video dan informasi lebih lanjut tentang solusi teknologi dpt dipakai Minuum , kunjungi http://www.minuum.com 
FITUR SEKILAS 
  • ♦ LEBIH SCREEN SPACERecover lebih dari setengah dari ruang touchscreen Anda kehilangan saat menggunakan virtual keyboard tradisional . 
  • ♦ MENGETIK CEPAT SLOPPYMengetik cepat tanpa perlu khawatir presisi , berkat ridiculously pintar auto - koreksi yang belajar saat Anda mengetik .
  • ♦ BANTUAN UNTUK BESAR - FINGEREDGunakan perbesaran tombol untuk huruf yang tepat , angka , dan tanda baca entry- sangat berguna jika Anda memiliki jari-jari besar . 
  • ♦ FAMILIAR KEYBOARD LAYOUTAnda sudah tahu bagaimana untuk mengetik dengan Minuum - itu hanya akrab tata letak Anda , diminimalkan . 
  • ♦ PENGATURAN ALPHABET BERBEDAPilih dari keyboard alternatif layout - seperti " QWERTZ , " " AZERTY ", " AZ . "♦ EKSPANSI KE FULL- UKURAN KEYBOARDTekan dengan dua jari pada keyboard untuk beralih cepat antara mini dan mode full- size ( berguna untuk URL dan password ) .♦ SMART WORD PREDIKSIMempercepat mengetik Anda melalui saran dari mesin prediktif yang belajar dari daftar kata , kombinasi kata , dan pola penggunaan bahasa.
  •  ♦ KOSAKATA KONTROLMinuum belajar dari kosakata Anda , dan memungkinkan Anda menghapus kata-kata dari kamus Anda meskipun layar pop - up . 
  • ♦ SHORTCUTS Gesture RAPIDGeser jari Anda ke sudut untuk cepat , akses mudah ke semua fitur Anda melalui tombol pop - up .
  •  ♦ VOICE MengetikMasukkan teks hands-free melalui Google Voice Typing untuk suara - ke - teks mengetik saat melakukan kegiatan lain .
Minuum Keyboard - screenshot 

Link Download

Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download
Like Facebook Page, Follow Blog ini Twitter atau add Google + untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tolong Di Bantu Like Atau Follow Blog Kalau ada Masalah Lainnya Silahkan berkomentar

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment